RSS

Kegunaan Internet Bagi Saya?? ( 23210895 )

27 Feb

Manfaat penggunaan Internet bagi saya pribadi sebagai media pencari informasi bukan hanya tugas namun saya dapat mengetahui informasi-informasi lain yang tidak kalah pentingnya, selain itu Internet juga menyediakan berbagai layanan yang selalu berkembang pesat.

Internet juga menyediakan salah satu jejaring sosial baik itu Friendster, Facebook, Twitter, Yahoo, KasKus, dan masih banyak lagi. Manfaat dari pada layanan jejaring sosial itu bagi saya untuk menambah pertemanan saya kepada teman-teman lama yang tak pernah berjumpa lagi bahkan saya juga mendapatkan teman baru dari jejaring sosial.

Internet benar-benar membuka mata saya bertapa dunia telah berkembang dengan sangat pesatnya. Saya menyadari manfaat internet saat ini sangat lah banyak. Namun saya juga harus tetaplah berhati-hati jika menggunakan beberapa layanan internet saat ini. Jika salah melangkah bisa-bisa saya terjerumus ke dalam hal yang tidak baik.

Sudah banyak kasus mengenai internet yang sangat negatif namun bagi saya selama saya tidak penasaran akan hal tersebut saya tidak akan terjerumus ke hal semacam itu.

 

 

 

BUKA MATA UNTUK HAL POSITIF TUTUP MATA UNTUK HAL NEGATIF

JAGA DIRI KARENA KEJAHATAN ADA DIMANA-MANA!!!!!!!!!


 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 27, 2011 in Tugas Kampus

 

Tinggalkan Balasan

 
